Kamis, 29 Maret 2012

Dialog Lucu

                                                                   Acara TV

Transtv :" semua pasti akan tertawa dengan lawakan saya !!"
Trans7 :" banyakan yang tertawa di lawakan gw !!"
ANTV :" banyakan di gw ketawanya !!"
Indosiar :" Dari pada lawakan meningan liat pertarungan di
Tutur Tinular gw !!"
RCTI :" Mendingan liat percintaan di gw !!"
SCTV :" jangan liat percintaan di RCTI mendingan liat
percintaan di gw ajj !!"
GlobalTv :" Mendingan liat pertarungan naruto vs sasuke di gw !!"
TVone :" Liat berita di gw ajj buat nambah ilmu !!"
TV :" woy jgn pda ribut, kalo gk ada gw kalian gk bakal ada
di sini !!"
PLN :" Ih,ini dari tadi udh di internet ada masalah. sekarang
di tv lagi, mendingan gw matiin nih listriknya !!"



                                                               Internet
Blog : "hai semua, ni gw yang paling bagus di browser."
google : "gw yang paling bagus, gw bisa
nyari apa aja !!"
mozilla : "heh google lu gk bisa nyari apa apa
tanpa gw !!"
Explorer : "gw jga bsa kali !!"
chrome : "gw yang paling bagus dan cepet
klo nyari apa apa !!"
Internet : "klo gk ada gw kalian gk bakal ada !!"
Wi'fi : "ada kali, kan bsa wifi ke gw !!"
PLN : "udh jgn ribut gw matiin jga nih
listriknya !!"
PDAM : "sudah - sudah jgn berantem, mau minum gk nih ??"
Semua : "Enggak !!"
PDAM : "Ya udh,jgan marah donk !!"

END

Tidak ada komentar: